Bermesraan di ranjang di pagi hari, konon dapat menambah energi positif untuk menjalani berbagai aktivitas. Hanya dengan berbagi cerita, saling meraba, tertawa, ataupun bercumbu bisa membuat Anda dan pasangan saling mencintai satu sama lain.

Selain itu, Anda bisa pula merayunya dengan kalimat pujian. Misalnya, Anda beruntung mendapatkan pasangan idaman. Konon, pujian bisa menjadi pintu menuju ajang pergumulan.
”Salah satu cara menambah keintiman Anda dan pasangan adalah saling memuji ketika bercinta. Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa momen bercinta tak akan pernah datang lagi, sehingga Anda harus memanfaatkan waktu kali ini sebaik mungkin. Saat itulah Anda bisa mengungkapkan semua gairah dan cinta yang selama ini terpendam,” tulis Lovingyou.
Tidak hanya pujian yang bisa merekatkan hubungan pasangan suami istri. Pasangan juga dituntut kreatif menciptakan variasi bercinta di ranjang. Hal ini bertujuan untuk mengusir kebosanan dan pasangan semakin bergairah.
Meski begitu, pria tak boleh memaksakan pasangannya mengikuti semua gaya bercinta yang tidak lazim. Pasalnya, tidak semua wanita nyaman menikmati beragam posisi bercinta yang sering menjadi fantasi seks pria. Sehingga pria harus jeli melihat posisi seks yang membuat pasangannya mudah orgasme atau multiorgasme dalam satu kali permainan.
”Posisi bercinta paling nyaman dilakukan pasangan wanita adalah missionary. Missionary merupakan gaya bercinta dengan posisi wanita berada di atas tubuh pasangannya,” tambah situs Redbookmag.
Bagaimana, tertarik mencoba gaya bercinta missionary? (okezone)

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Rsunara.Com © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top