Agar bisa mendapatkan follower di twitter menggunakan blog, ada cara yang paling mudah yaitu dengan cara instan dan dapat dilakukan oleh setiap blogger. Cara mudah ini anda tinggal pasang kode scriptnya dan langsung kopi paste di template blogger.

Pertama-tama kunjungi situs >>> http://www.go2web20.net/twitterFollowBadge, kemudian masukan akun twitter yang kamu punya setelah pada kolom label ada beberapa tampilan yang nantinya akan tampil contoh di sini saya menggunakan follow me. Warna tampilan silahkan anda robah sendiri sesukamu sesuai dengan warna yang sepadan dengan blog. Untuk penempatan twitter follower badge anda bisa menggunakan sisi kanan atau sisi kiri, pada form top tidak usah dirobah pake aslinya saja, kalau sudah selesai klik tombol update code. Di kolom kode silahkan kopi dan paste scriptnya untuk dapat tampil di blog semua kode tersebut harus di prase dulu, cara paling mudah untuk memprase kode tersebut silahkan kunjungi >>>http://centricle.com/tools/html-entities/, masukan semua kode twitter follower badge nya dan klik tombol encode.

Twitter Follower BadgeCara pasang kode prase Twitter Follower Badge di blogger yaitu :
- login ke blogger
- pilih rancangan lihat gambar
pilih rancangan- edit html >>> lihat gambar
edit html- centang 
klik expand template widget- kemudian cari kode untuk mempermudah tekan ctrl + f sehingga nanti tampil kolom pencarian, kalau sudah ketemu paste semua kode yang sudah di prase tadi dan tempatkan di atas kode </body> >>> lihat gambar
paste di atas kode body- klik simpan template, dan selesai sudah.

contoh bisa lihat di blog ini tampilannya, selamat mencoba ya..!

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Rsunara.Com © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top