Sangat penting untuk diingat bahwa seks seharusnya menyenangkan, Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang tips tentang keindahan dan meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda.

Psst! Sekedar peringatan bahwa beberapa tips seks berikut ini mungkin sedikit dewasa untuk anak-anak Anda, jadi berhati-hatilah!
1. Yakin, Itu yang paling seksi yang setiap wanita dapat lakukan untuk mengaktifkan suaminya – mengambil kendali dan yakin tentang apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda ingin menyelesaikannya.
2. Menikmati tubuh satu sama lain. Saling memberi pujian, memberikan perhatian khusus kepada pasangan Anda, buat mereka merasa diinginkan dan merasa bahwa ia sangat seksi. Sehingga dengan demikian, pasangan akan percaya diri mengeksplorasi tubuh mereka untuk memberikan semua kemampuan terbaiknya di ranjang.
3. Berbicara. Beritahu pasangan Anda apa yang Anda nikmati dan mengapa, komunikasikan keinginan Anda dan pasangan Anda apapun yang Anda pikirkan ketika bercinta, Jangan sungkan dan malu untuk sensasi atau style baru demi membuat seks lebih baik.
4. Terlibat dalam pemanasan. Manusia kadang melupakan bahwa pemanasan (foreplay) adalah bagian dari kehidupan seks Anda. Pastikan Anda memiliki cukup foreplay dengan pasangan Anda sampai Anda berdua siap untuk berhubungan seksual. Memperpanjang itu dengan meletakkan pakaian Anda, pergi keluar untuk minum atau makan.
5. Surprise pasangan. Cobalah tips ini seperti, mengenakan sexy lingerie suatu malam sepulang kerja dan menunggu dia. Jangan biarkan dia menyentuhmu, cobalah untuk mendominasi dan sedikit mempermainkannya sampai ia benar-benar panas ingin “menerkam” Anda, dan membawa ke kamar tidur.
6. Minum kopi Penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa cangkir kopi juga dapat meningkatkan libido wanita. Kafein akan meningkatkan konsentrasi – sangat penting jika Anda mulai panas dan beruap di kamar tidur. Namun, jangan terlalu bergantung kepada kopi karena walau bagaimanapun terlalu banyak konsumsi kafein akan menggangu kesehatan Anda.
7. Matikan TV. Anda mungkin suka menonton acara favorit Anda di televisi. Namun, percayalah konsentrasi dengan suasana lebih tenang dalam memulai seks akan membangkitkan “gairah membunuh” Anda. Tekanlah tombol off dan memperhatikan satu sama lain.
8. Melakukan strip-tease. Tidak harus terlihat profesional, asalkan Anda bergerak menggoda di depannya dan perlahan-lahan melepaskan pakaian Anda. Jangan biarkan dia menyentuh Anda sampai Anda benar-benar selesai. Hal ini akan membuat pasangan Anda menahan nafsu besar sehingga akan meledak dahsyat ketika Anda selesai menari-nari.
9. Pilih musik yang tepat. Bila Anda senang memakai musik ketika bercinta pastikan lagu-lagu yang tepat diputar sebagai backsound “teater bercinta” Anda Ritme yang tepat akan membuat permainan cinta Anda jauh lebih menyenangkan. Cobalah Marvin Gaye’s Sexual Healing untuk pemula, atau Kenny G..
10. Ice-ice Baby. Jika Anda melakukan seks oral pada pasangan Anda, coba selipkan es batu kecil dalam mulut Anda. Sensasi seperti ini sangat merangsang kenikmatan luar biasa karena sensasi hangat ke dingin akan membuat pasangan Anda liar dan WOW, rasakan ledakan dahsyatnya.

http://gadismetroseksual.blogspot.com

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Rsunara.Com © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top