Aturan Layanan Rsunara.Com

Pengguna yang mempergunakan situs ini setuju untuk mematuhi Aturan Layanan Rsunara.Com. Rsunara.Com berhak untuk meninjau kembali dan merevisi Aturan Layanan Rsunara.Com tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika anda keberetan dengan Aturan Layanan Rsunara.Com, maka anda diharapkan untuk segera menghentikan penggunaan situs ini. Penggunan situs ini adalah untuk non komersial. Anda tidak boleh mempergunakan situs ini untuk menjual produk atau servis. Jika anda mau memakai situs ini dengan tujuan komersial maka anda harus meminta persetujuan  sebelumnya kepada Rsunara.Com. hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Penerimaan Layanan

Lintas Berita tidak menjamin ketepatan ataupun kebenaran dari isi, informasi, dokumen, gambar dan video yang ditampilkan pada situs ini. Pihak Rsunara.Com berhak untuk mengganti, menghilangkan, menambah ataupun memperbaruhi tampilan design ataupun feature yang ada tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Pengguna Rsunara.Com disarankan untuk tidak mempercayai 100% pendapat atau informasi yang di dapat di situs ini untuk membuat keputusan bisnis, keuangan, maupun pribadi, Pihak Rsunara.Com tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang terjadi baik materil maupun inmateril atas hal tersebut. Selanjutnya, semua informasi, hasil voting maupun komentar yang terdapat di situs ini adalah pendapat maupun ide dari pihak ketiga dan Pihak Rsunara.Com tidak bertanggung jawab maupun mendukung semuanya itu.

Kebijakan Privasi

Anda diharapkan untuk membaca Kebijakan Privasi kami sebelum menggunakan tempat ini.

Kegiatan Anggota

Pengguna Lintas Berita tidak diperbolehkan secara mutlak untuk melakukan hal hal di bawah ini
  1. Menyalahgunakan atau melanggar undang-undang pemerintah dan segala ketentuan, peraturan yang berlaku.
  2. Menyesatkan, menipu, menghasut, menyusahkan atau melanggar kebebasan pribadi orang atau entitas tertentu.
  3. Upload atau menyebarkan informasi rasial, menghina, kasar, tidak-syah, spam, virus.
  4. Memalsukan informasi ataupun menyalagunahkan informasi2 yang terdapat di situs ini.
  5. Dimana tidak boleh SARA, tidak boleh porno, tidak boleh kriminal / melanggar undang-undang.
  6. Upload informasi yang melanggar hak cipta, paten, merek dagang.
Jika diketahui melanggar syarat-syarat di ats, kami berhak melarang Anda untuk menggunakan situs ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pihak Rsunara.Com berhak untuk mengambil tindakan yang kami anggap sesuai untuk memelihara kualitas dan integritas situs kami.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Rsunara.Com © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top