Mungkin ada sebagian dari Anda yang belum pernah atau tidak mengetahui pasti apa itu ‘Sarapan Seks’ atau aktivitas seks di pagi hari. Ya, memang kedengarannya aneh. Mengapa? Sebab, yang kita tahu bahwa sebagaian besar aktivitas seks kerap dilakukan oleh pasangan suami istri pada malam hari. Tetapi mengapa harus pagi hari? Apa kelebihannya? Berikut penjelasannya.


Sarapan seks di pagi hari alias ‘serangan fajar’, mungkin selama ini tak terbayangkan, apalagi di hari-hari kerja. Sebagian besar pasangan suami istri lebih melakukannya di sore hari atau di malam hari. Karena umumnya mereka beranggapan bahwa setelah matahari terbenam adalah waktu yang tepat untuk bermesraan. Terlebih lagi banyak orang yang beranggapan bahwa setelah makan malam, gairah seks akan muncul. Namun tak ada salahnya untuk dicoba untuk mempraktekkan sarapan seks alias hubungan seks di pagi hari. Enam kelebihan akan Anda rasakan, salah satunya wanita akan lebih mudah mencapai orgasme.

Hubungan seks tak mengenal waktu, juga tempat, tentunya dengan batasan norma. ;D Selain sebagai alternatif dan keadaan-keadaan yang kurang menguntungkan, hubungan seks di pagi hari ternyata menyimpan kehebatan tersendiri.

Hubungan seks di pagi hari tidak hanya berfungsi sebagai penghilang stress. Hal yang lebih menguntungkan. Anda merasa dicintai sehari penuh, diperhatikan dan juga dipenuhi kebutuhan biologisnya.

Meski demikian, hubungan seks di pagi hari sering dikeluhkan karena beberapa sebab. Misalnya, terburu-buru karena mengejar jam kantor atau mungkin masih merasa mengantuk. Tapi bukan berarti hubungan seks di pagi hari tak menyenangkan. Berikut ini ada enam rahasia kehebatan hubungan seks di pagi hari.

Pertama
Anda lebih bersemangat. Penelitian membuktikan bahwa tingkat hormon tetoteron lelaki lebih tinggi disaat pagi hari. Lelaki biasanya ‘terbangun’ setelah tidur, yang berarti bisa berhubungan seks secara lebih mudah, bahkan tanpa harus melakukan pemanasan yang begitu lama. Secara psikologis, Anda juga makin percaya diri ketika mengetahui bahwa pasangannya siap menerima. Lakukanlah dan buat pasangan Anda merasakan sensasi kenikmatan.

Kedua
Perempuan lebih cepat mencapai 'orgasme'. Bangun tidur adalah keadaan paling rileks, keadaan yang paling rileks menguntungkan bagi pasangan suami istri untuk mencapai orgasme. Khususnya perempuan, karena dalam hal ini sangat mutlak. Bangun pagi seperti membuka lembaran hidup baru, ketika tekanan hidup belum menghimpit. Sedangkan malam hari, konsentrasi pikiran Anda seperti mengulang lagi kejadian sebelumnya.

Bila terlalu sibuk, Anda bisa mengatur jadwal. Anda tak perlu melakukannya terlalu sering jika kesibukan menyita perhatian. Cukup melakukannya seminggu sekali hingga Anda menyadari keuntungannya. Bagi Anda yang sering membuat jadwal dan buku acara, mengapa tidak memasukkan satu acara yang sangat mengasyikan ini dalam catatan Anda. Kalau Anda dapat mengatur jadwal pertemuan dengan klien Anda atau juga teman Anda, tapi mengapa tidak bercinta di pagi hari? :)

Ketiga
Mimpi erotis menjadi kenyataan. Jika Anda bermimpi erotis dan pikiran Anda sulit untuk melupakannya, maka inilah cara yang tepat untuk menuntaskannya. Anda atau pasangan Anda mengalami mimpi yang erotis, yang bisa menimbulkan gairah baru dalam hubungan seks.

Keempat
Pasangan Anda tampil lebih 'seksi' di pagi hari. Banyak lelaki yang mengaku bahwa istrinya lebih tampil seksi di pagi hari, terutama saat bangun tidur. Saat ia bersih dari make up dan dengan rambut yang tak tertata. Saat inilah pasangan Anda tampak menggoda.

Kelima
Hubungan seks yang cepat juga berkualitas. Tak selamanya hubungan seks yang lama selalu menjanjikan kenikmatan. Anda terbiasa dengan pemikiran bahwa orgasme biasanya dapat dicapai dengan hubungan seks yang lama. Pagi hari, saat hubungan seks hanya mempunyai waktu terbatas, sesungguhnya tubuh Anda dalam kondisi yang paling siap. Jadi, cepat atau lambat, hubungan seks pagi hari akan menciptakan sensasi nikmat yang sama.



Keenam
Anda bisa menganggapnya sebagai perangsang. Semacam menu pembuka, untuk selanjutnya menantikan hidangan sesungguhnya dengan hati berdebar. Hubungan seks pagi hari akan memberi warna seluruh sisa hari yang Anda jalani. Setelah melakukan hubungan seks di pagi hari, sangat mungkin Anda terkenang pada waktu setelahnya.

Anda mungkin akan menelpon pasangan Anda untuk saling berbagi pengalaman tentang kejadian tadi pagi yang menyenangkan. Itu akan menjadi stimulan, dan makin membangkitkan gairah seks. Dan menu pembuka ini bukan untuk tujuan mengenyangkan, tapi memancing selera sajian utama Anda di malam hari.

(dirangkum dari berbagai sumber)

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Rsunara.Com © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top